BLK Banyuasin Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Banyuasin
Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Banyuasin

Pangkalan Balai – KUPT Balai Latihan Kerja yang di bawah Disnakertrans Banyuasin menggelar Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Tahun 2018 yang bertempat di Kantor Balai Latihan Kerja Banyuasin di mulai pada Bulan Juli 2018.

Pelatihan Berbasis Kompetensi ini dilaksanakan dengan empat kejuruan di antaranya Komputer,  Menjahit pakaian wanita dan anak – anak, Mekanik sepeda motor, Mekanik dan Las dengan waktu pelatihan berbeda – beda. Dengan adanya pelatihan keterampilan ini diharapkan kepada peserta agar dapat mengikuti semua pelajaran dan materi dengan sungguh-sungguh. Agar dapat menguasai keterampilan yang di ikuti untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang ada maupun membuka peluang usaha sendiri sehingga angka pengganguran di Kabupaten Banyuasin berkurang. (Disnakertrans Banyuasin)

3 Komentar

  1. saya bermaksud menanyakan perihal informasi pembukaan pelatihan bulan Oktober 2020, apakah ditunda karena pandemi covid 19 atau tetap dilaksanakan?
    terima kasih

    • Untuk penyelenggaraan Pelatihan Berbasis Kompetensi tetap dilaksanakan insha Allah kalau tidak ada halangan tanggal 26 bulan oktober kita sdh mulai tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ya. Untuk info lanjut silahkan hubungi akun media sosial Facebook Balai Latihan Kerja Banyuasin atau bisa langsung datang ke Kantor Balai Latihan Kerja Banyuasin. Terima Kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*