Pemerintah Kabupaten Banyuasin Kirimkan Peserta PBK ke BBPLK Semarang

Semarang – Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan BLK Banyuasin mengirimkan 7 putra putri terbaik dari Kabupaten Banyuasin untuk mengikuti pelatihan di BBPLK Semarang, Rabu (04/03).

Pembukaan pelatihan berbasis kompetensi (PBK) Boarding Tahap 3 sebanyak 12 paket kejuruan Bisnis manajemen dan Fashion technology di BBPLK Semarang dibuka langsung oleh Kepala BBPLK Semarang Ir. Edy Susanto, MM.

Para peserta yang hadir dari masing-masing daerah yang ada di Indonesia untuk mengikuti pelatihan ini, para peserta ini telah banyak melalui proses seleksi untuk dapat mengikuti pelatihan di BBPLK Semarang. Untuk diketahui peserta yang telah lulus dari Banyuasin telah melalui serangkaian proses seleksi untuk dapat mengikuti pelatihan yang diselenggarakan di BBPLK Semarang.

Peserta dari Banyuasin didampingi Tim dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi melalui Kasi Pelatihan Kerja Febrian Malino, ST., M.Si dan didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD BLK Bertha Meilianne, ST.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*