5 Pegawai Disnakertrans Banyuasin Masuki Masa Purna Tugas

Pangkalan Balai – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin H. Noor Yosept Zaath, ST., MT melepas 5 Pegawai yang memasuki masa purna tugas di Ruang Rapat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin, Rabu (05/11).
Dalam Sambutannya, Kadis Nakertrans menyampaiakan rasa haru dan bangga atas pencapaian 5 pegawai Disnakertrans Banyuasin yang memasuki masa purna tugas.
“Saya sangat respek dan hormat kepada teman-teman yang memasuki masa purna bhakti”, ungkapnya.
Rasa haru menghiasi ruang rapat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin, bangga dengan para pegawai yang telah menyelesaikan tugas mereka sampai hari ini.
“Kelima teman kita, sahabat kita lepas dengan harapan dan ucapan turut merasa bangga mengakhiri masa tugasnya dengan sangat baik dan kami mengucapkan bahagia dan bangga, terima kasih untuk pengabdian untuk bapak-bapak semua yang membawa Disnakertrans Banyuasin menjadi haru”, tambahnya.
Selamat Memasuki Masa Purna Tugas dan Terima Kasih Atas Semua Karsa dan Karyanya Semoga Menjadi Ibadah dan Mendapat Ganjaran dari Allah SWT.
Selamat Memulai Kegiatan Baru Untuk ASN yang telah membantu membangun Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin rasa haru dan bangga kami ucapkan banyak terima kasih kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas,
1. Achmad Rohali
2. Haryanto
3. Aminan
4. Nasruddin, SH
5. Ir. Rahmad Hadi
Terima kasih banyak untuk semua usaha, kreativitas serta tenaganya yang sudah diberikan untuk bersama membangun Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin. Ilmu dan pelajaran yang diberikan akan kami lanjutkan untuk terus membangun Disnakertrans Kabupaten Banyuasin semakin baik lagi kedepan, tetap semangat menjalani Masa Purna Tugas karena itu semua Bukanlah Akhir dari Kreativitas dan Aktivitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*